Wanita dan Karir


Akankah suatu cinta ataupun kasih itu harus berada disamping setiap saat, setiap 24 jam, setiap 30 hari, dan bahkan setiap 12 bulan?
Apakah kita akan rela meninggalkan suatu pekerjaan kita hanya untuk sesuatu hal yang dikatakan cinta?

Untuk yang pertama, Cinta tidaklah mewajibkan kita untuk selalu berada didekatnya, menjaganya ataupun merawatnya. Akankah kita tidak mempunyai suatu kesibukan yang lain? Kita tentunya harus bekerja untuk mencari nafkah, untuk tabungan kita di masa depan. Jika suatu saat ada pekerjaan yang memang tidak bisa ditinggalkan dan harus dilemburnya, maka berilah pengertian pada pasangan anda untuk dapat mengerti kenapa saat ini kita tidak bisa menjaganya, kita tidak bisa berada di dekatnya.
Jika pasangan anda memang orang yang menyayangi anda ataupun keluarga anda maka, dia akan dapat memahami kesibukan yang kita lakukan saat ini. Karena kesibukan saat ini hanyalah untuk dia dan keluarga.

Untuk yang kedua, Bila kita disuruh memilih akan sesuatu hal yang dikatakan mana itu adalah pekerjaan dan mana itu adalah cinta maka kita akan berpikir beribu-ribu kali. Tapi yang lebih penting kita harus benar-benar tahu apa pekerjaan atau kesibukan yang akan kita lakukan dan untuk apa pekerjaan ini... Jika kita memang harus meninggalkan cinta kita untuk suatu pekerjaan yang dimana pekerjaan itu akan lebih menambahkan cinta dia ke kita di masa depan, kenapa tidak??? Tapi jika kita meninggalkan cinta kita untuk suatu pekerjaan yang sia-sia dan tak menghasilkan sesuatu apapun maka, janganlah engkau berusaha untuk meninggalkan itu cinta.

Kita harus benar-benar dapat memahami tentang senua yang ada pada pasangan kita dan juga kita harus bisa menjelaskan sesuatu yang penting dan yang berguna bagi semuanya

WANITA ITU UNTUK DIHARGAI, BUKAN UNUTK DISAKITI....
Share this article :
 
1 Komentar Blog
Tweets
Komentar FB

+ komentar + 1 komentar

24 November 2008 pukul 21.49

Promosikan artikel anda di www.infogue.com. Telah tersedia widget shareGue dan pilihan widget lainnya serta nikmati fitur http://www.infogue.com/info/cinema/& http://www.infogue.com/game_online & http://www.infogue.com/kamus untuk para netter Indonesia. Salam!
http://karir-pekerjaan.infogue.com/wanita_dan_karir

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Cinta Untuk Semua - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger