Professionalisme Kerja


Kebanyakan untuk karyawan saat ini adalah bekerja untuk mendapatkan suatu hak (GAJI) yang pantas ia terima. Tapi untuk masalah gaji itu kan sudah ada yang mengatur dalam sebuah perusahaan dan juga mereka juga sudah memperhitungkan berapa besar gaji yg akan mereka terima.

Jika Karyawan menginginkan seuah kenaikan gaji ataupun karir, seharusnya mereka tak usah memikirkan akan hal itu. yg seharusnya mereka pikirkan adalah tenaga atau pikiran apa yg akan mereka berikan untuk meningkatkan sebuah perusahaan tersebut, bagaimana mereka bisa memberikan masukan untuk perusahaan tersebut. Dan yg tak juga lua, mereka harus mempunyai rasa LOYALITAS yg tinggi trhdp perusaah itu, tanpa memikirkan akankah melakukan pekerjaan dilain bidanganya akan meningkatkan gaji atau mendapat bonus. Tanpa kalian pikirkan, perusahaan pasti sudah mengerti.

Tapi untuk karyawan saat ini kebanyakan hanya mau bekerja pd bagiannya saja dan tak mau keluar keringat banyak atau tenaga untuk yg lain. Bantulah karyawan lain jika mereka membutuhkan. JANGAN HANYA DIAM, DUDUK MANIS dsb...

BAGAIMANA KALIAN BISA MENDAPAT KENAIKAN GAJI JIKA HANYA ITU YG KAMU LAKUKAN!!!

DAN JUGA UNTUK PARA INVESTOR.
Perjelaslah tindakan anda tersebut! Pasif atau Aktif? Janganlah kalian hanya DIAM dan Menerima HASILNYA. Lihatlah karyawanmu yg berupaya untuk memajukan puerusahaan anda. Hargailah tenaga dan pikiran mereka. Jika anda ingin berdiam diri, maka pergi saja ke kamar dan tidur sambil nonton TV atau apa gitu, ENAK KAN???? tapi, karyawan jg akan berdiam dan tanpa usaha apa2 untuk perusahaan anda. Anda mendapatkan hasil yg semakin hari semakin berkurang atau hancur tapi, Karyawan akan mendapatkan GAJI yg tetap toh??? Jangan anda gunakan OTAK KIRI anda hanya untuk berpikir UANG dan NYANTAI juga MAIN!!!

Terima Kasih

Share this article :
 
1 Komentar Blog
Tweets
Komentar FB

+ komentar + 1 komentar

Anonim
6 Desember 2008 pukul 07.10

yachh..
namanya juga orang indonesia..
ngga kaget mah kalo kaya gituu

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Cinta Untuk Semua - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger