Cintailah yang Memberimu Nafkah (Perusahaan)


Maaf sebelumnya, tulisan ini bukan bermaksud untuk menyindir atau untuk menyalahkan kalian semua.

Telah kita ketahui, bahwa perusahaan tempat kita bekerja adalah sumber pendapatan kita. Kita mendapatkan gaji yang nantinya kita gunakan untuk anak istri kita. Perusahaan memang sungguh baik hati. Dia selalu memberi dari apa yang telah kita lakukan.

Akan tetapi.....
Bagaimana dengan anda???
Apa yang telah anda lakukan terhadap perusahaan?
Apa hasil dari pekerjaan anda tersebut?
Apakah anda bekerja untuk perusahaan ataukah untuk mendapat gaji?
Apakah anda bernafsu untuk naik gaji?

Untuk sementara itu dulu yang harus anda jawab.
Untuk yang pertama, tentunya kita telah melakukan banyak pekerjaan di perusahaan kita. Akan tetapi, pasti kita melakukan itu semua untuk mendapatkan gaji atau upah. Benar bukan? (tidak perlu dijawab). Ini yang sangat penting, jika anda bekerja pada suatu perusahaan, anda tidaklah perlu memikirkan gaji. Jika anda selesai dalam pekerjaan pastilah gaji akan datang dengan sendirinya. Dan juga anda tidaklah perlu memikirkan tentang masalah kenaikan gaji. Jikalau pekerjaan kita baik dan juga memberikan nilai (+) pada perusahaan tersebut pastilah dari perusahaan akan menaikkan gaji anda tanpa anda meminta untuk naik gaji. Karena semua itu telah ada yang mengurusinya dan juga memperhatikan akan hal itu.

Pasti semua ini jarang dilakukan oleh para karyawan suatu perusahaan. yang mereka pikirkan adalah bekerja - selesai - menerima gaji. Bagaimana anda bisa naik karir dan gaji kalau caranya seperti itu! Dalam suatu perusahaan jika anda telah selesai melakukan pekerjaan sendiri maka janganlah anda berdiam diri dan bertindak santai. Bantulah karyawan lain yang belum selesai dalam bekerja, tentunya yang anda mampu saja dalam pekerjaan karyawan lain. Intinya adalah Cintailah perusahaan anda dan juga semua karyawan yang bekerja di perusahaan tersebut.
Bersambung..........

Maaf saya bekerja dulu ya. Posting ini akan saya lanjutkan besok.
Share this article :
 
1 Komentar Blog
Tweets
Komentar FB

+ komentar + 1 komentar

ida
9 Februari 2010 pukul 00.50

thanx...saya hampir ndak bersyukur telah bekerja dan dpt makan darinya...

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Cinta Untuk Semua - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger