Kekuatan Dalam Bercinta


Kekuatan Dalam Bercinta
Sekali berhubungan seks - sekitar 200 kalori terbakar, setara dengan lari selama 15 menit. Mungkinkah aktivitas seks mampu membakar lemak tubuh?
Biasanya orang gemuk terutama wanita, kurang menikmati aktivitas seksualnya. Entah mengapa, wanita gemuk jadi kurang percaya diri di tempat tidur dan banyak yang beranggapan keliru tentang sikap pasangannya. Padahal, kebanyakan pria merasakan pasangannya seksi dan cantik walapun berat badannya lebih sekalipun. Bentuk badan bukan melulu faktor mutlak yang bisa menarik perhatian pria. Karena itu Anda para wanita, tidak usah terlalu ngoyo menurunkan berat badan hanya sekedar untuk kelihatan cantik di tempat tidur. Yang penting biarpun gemuk, Anda masih dapat menikmati aktivitas seksual.
JANGAN TUNDA LAGI Apakah setelah berhasil menurunkan berat badan, Anda semakin pe-de? Bisa ya bisa tidak. Sebab api cinta yang keburu padam tidak gampang untuk kembali berkobar. Seks merupakan ramuan sangat manjur untuk melanggengkan tali kasih dan seks yang dilakukan dengan rasa tanggung jawab merupakan aktivitas sehat dan membahagiakan. Jadi janganlah menunda aktivitas seksual sampai memiliki berat badan ideal. lakukanlah aktivitas seksual dengan pasangan hidup Anda sekarang juga. Seseorang yang mersa gemuk dan menjadikannya sebagai alasan untuk enggan berhubungan seks akan rugi sendiri. Biasanya golongan ini tidak dapat memberikan respon seksual dengan spontan karena terlalu khawatir akan bentuk tubuhnya dan secara tidak sadar selalu berusaha untuk menutupi tubuhnya. Padahal seks yang dilakukan secara spontan sungguh merupakan pengalaman yang menyenangkan. Merekapun sering cemas dengan pendapat orang yang mengatakan: "Tubug Anda kegemukan". Kalau sudah begitu, bagaimana Anda bisa rileks dan menikmati hubungan seksual dengan pasangan Anda?
PUSAT KENIKMATAN Sebaiknya kita semua harus menghargai tubuh kita sendiri. tubuh adalah pusat pemberi dan penerima kenikmatan. Belajarlah untuk mencintai tubuh sendiri apa adanya walaupun merasa kelebihan berat badan. Saat Anda mandi bersihkan tubuh sambil merasakan kelembutannya. Lupakan sejenak kelebihan lemak yang urung membuatAnda merasa cemas. Kecemasan akan menghilangkan gairah, oleh karena itu, terimalah bentuk tubuh apa adanya dan nikmatilah hubungan seksual dengan pasangan Anda. Jika Anda merasakan kenikmatan sesaat berhubungan, rasa nikmat tersebut dapat secara otomatis ditularkan kepada pasangan Anda. Selain orang yang berbadan besar, orang kurus pun banyak yang tidak bisa menikmati hubungan seksual mereka karena sering malu ketika melakukan aktivitas seksual. Sangat ironis memang. Padahal hubungan seksual seharusnya merupakan tumpuan cinta kasih dan juga untuk memenuhi kebutuhan biologis suami-istri. Banyak studi yang membuktikan bahwa sentuhan sangat diperlukan untuk memenuhi kebutuhan fisik dan emosional seseorang. Pelukan dapat membuat seseorang merasa terlindungi, dikasihi dan diperlakukan spesial. Rupanya cinta punya kekuatan magnetik tersendiri. Saat kita mulai bercinta, seluruh sistem saraf membuat kita merasa senang dan bergairah. Tidak perlu diragukan lagi, hubungan seksual yang sehat dan aktif merupakan ramuan paling manjur dalam tali kasih. LEBIH ENAK DARI SEBATANG COKLAT secara biologis, ketika melakukan aktivitas seksual, tubuh melepaskan hormon endorfin, yaitu 'hormon pemicu rasa bahagia'. Saat terjadi hubungan intim hormon ini mengalir deras dalam darah. Adanya hormon endorfin membuat Anda merasa bahagia, semakin mencintai pasangan Anda, memantapkan ikatan emosional, dan memperkuattali kasih. Setelah selesai, Anda telah membakar sekitar 200 kalori, berbaringlah dan ikmati detik-detik yang menyenangkan. Anda akan dibuai rasa yang menyenangkan, lebih enak dibanding sebatang coklat. Anda akan bisa meraih semua jika tidak disertai dengan perasaan bersalah! Jadi apa yang Anda tunggu lagi? Cari saat yang tepat dan buat tubuh Anda cepat ramping.

Share this article :
 
0 Komentar Blog
Tweets
Komentar FB

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Cinta Untuk Semua - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger