Kesucian Hati dan Cinta


banyak sekali kesucian cinta di rusak oleh kita semua, baik itu di sengaja ataupun tidak. Apakah kalian tidak menginginkan suatu cinta yang benar-benar suci dari hati? Kemungkinan besar dari kalian pasti menginginkannya kan?

Saya yakin, Orang yang tidak bisa menjaga kesucian ini adalah kalian yang hanya mencintai karena nafsu birahi saja. Saya mohon untuk kalian untuk dapat mengharagi arti sebuah cinta, cinta yang tulus, yang ikhlas, yang putih tak ternoda.

Mari mulai saat ini kita bangun cinta kita agar menjadi cinta yang benar-benar suci, baik dari hati maupun dari jasmani. Pasti kalian masih bertanya-tanya pada diri kalian sendiri, "Bagaimana cara aku untuk dapat mewujudkan cinta yang suci itu?"

Jikalau kita minta pendapat orang lain tentang cinta yang kita alami saat ini maka, kita tidak akan dapat menemukan jawaban dari diri kita tersebut. Olehkarena itu carilah jawaban dari pertanyaan anda tadi pada hati anda masing-masing. Jika anda benar-benar berniat maka, anda pasti akan menemukan jawaban tersebut pada diri anda.

Mari kita hargai apa makna CINTA,,,,
Share this article :
 
0 Komentar Blog
Tweets
Komentar FB

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Cinta Untuk Semua - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger