Pahami dulu seluruhnya



Munkin anda seringkali mendengar pasangan anda marah-marah ketika anda telah melakukan sesuatu hal yang mungkin dalam pola pikiran dia itu menganggapnya menyepelekan. Itu memanglah sifat seorang wanita yang grusa grusu atau yang mempunyai emosional tinggi. Hampir semua wanita seperti itu jika menanggapi sesuatu hal yang dikatakan pasangannya walaupun itu hanya pola pikiran dia saja.

Mungkin para lelaki sudah sangat bersabar akan hal-hal sepertikejadian diatas tapi, akankah seterusnya berjalan seperti ini?

Walau kita berkeinginan menjelaskan sesuatu hal yang belum pasti dia anggap salah itu dia langsung saja memutuskan omongan dan langsung marah-marah tanpa mau mendengarkan dahulu. Atau kadang dari wanita tersebut menganggap si laki-laki selalu salah dan wanita tersebut selalu berkeinginan untuk selalu menang.

Jika memang kalian ingin menjadi seorang wanita yang benar-benar baik maka, Mohon jika dari pihak laki-laki berbicara itu dengarkan dulu yang dia bicarakan, kemudian masukkan ke otak untuk dipikir dan di cerna kemdian masukkan ke hati untuk dipahami baru kemudian ngomong dengan mulut anda wanita.
Share this article :
 
0 Komentar Blog
Tweets
Komentar FB

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Cinta Untuk Semua - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger